Selasa, 28 Maret 2017

Kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk Bikin Lee Min Ho Cemburu

Kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk Bikin Lee Min Ho Cemburu - Baru-baru ini terhembus kabar mengenai kandasnya hubungan Suzi Miss A dan Aktor tampan Lee Min Ho. Seperti diketahui, Suzy dan Lee Jong Suk saat ini tengah terlibat dalam produksi drama bertajuk While You Sleep yang akan tayang di SBS. Keduanya diplot sebagai sepasang kekasih.


Foto-foto mesra potongan adegan Suzy dan Lee Jong Suk pun sudah banyak tersebar di dunia maya. Banyak netizen yang beranggapan jika chemistry mereka begitu apik hingga tak sabar untuk menyaksikan dramanya yang akan tayang pertengahan tahun 2017 mendatang.

Kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk Bikin Lee Min Ho Cemburu

 
selebupdatebanget.com, Kabar kandasnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy miss A bukan sekali ini saja berhembus. Pasangan fenomenal ini sudah kerap dikabarkan putus namun selalu terbantahkan oleh pihak agensi yang memastikan kebersamaan mereka.


Melihat kedekatan Lee Jong Suk dan Suzy Miss A, banyak pihak yang menyebutkan jika Lee Min Ho tengah di landa perasaan cemburu melihat kekasihnya begitu dekat dengan Lee Jong Suk. Sejak awal mendengar kabar jika sang kekasih akan beradu acting dengan Lee Jong Suk, Aktor 29 tahun tersebut sudah mengaku kesal.

Apalagi ketika melihat sejumlah foto  adegan mesra yang ditampilkan keduanya mulai menyebar luas di dunia maya. Selama ini Lee Min Ho juga mengaku memiliki kekhawatiran terhadap kedekatan yang terjadi antara Suzy Miss A dan Lee Jong Suk.

selebupdatebanget.com, Sejak mengetahui Suzy Miss A melakukan adegan mesra dengan Lee Jong Suk, hubungan antara Lee Min Ho dan Suzy pun di kabarkan sedang merenggang. Pasalnya pihak Suzy merasa tidak terima  dengan kecemburuan berlebih yang di tunjukkan oleh bintang drama “Legend Of the Blue Sea” itu.

Bahkan banyak yang menyebutkan saat ini Lee Min Ho justru terlihat kembali dekat dengan Park Shin Hye, lantaran keduanya akan kembali menjalani syuting bersama di Los Angeles Amerika Serikat. Terkait dengan hal ini  dari kedua belah pihak belum memberikan konfirmasi mengenai hubungan Lee Min Ho dan Suzy.

Posted by Seleb Update

Kedekatan Suzy dan Lee Jong Suk Bikin Lee Min Ho Cemburu

0 komentar:

Posting Komentar