Jumat, 24 Maret 2017

Kabar Perseteruan Enji Dan Ayu Ting Ting Kembali Memanas

Kabar Perseteruan Enji Dan Ayu Ting Ting Kembali Memanas - Setelah lama menghilang, Hendry Baskoro Hendarso (Enji) mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini menjadi sorotan media. Beberapa waktu lalu Enji melaporkan Ayu Ting Ting ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), lantaran Enji merasa kesulitan bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumaira Razak.

Kabar Perseteruan Enji Dan Ayu Ting Ting Kembali Memanas

Selebupdatebanget.com, Selama ini Ayu Ting Ting memang enggan mempertemukan Bilqis dengan ayahnya karena kesal,‎ lantaran Enji pernah meminta dilaksanakan tes DNA. Enji dianggap masih ragu dengan status Bilqis sebagai anak biologisnya.

Ayu Ting Ting mengaku heran kenapa sekian lama, Enji baru kali ini sibuk melaporkannya ke KPAI.

"Saya yang jalanin kehidupan, saya yang hamil sembilan bulan, kok ini ada yang dikit-dikit rame di televisi dilaporin ini itu. Saya sama anak saya salah apa?," ungkap Ayu Ting-Ting. Sebagai seorang perempuan yang pernah ditinggalkan begitu saja dalam kondisi hamil, pelantun 'Sambalado' ini punya alasan kuat mengapa ia tak pernah mengenalkan Bilqis kepada ayahnya tersebut.

Disebut melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak pihak Ayu Ting Ting tidak bergeming. Ayu tetap pada pendiriannya, tidak mau mempertemukan Bilqis dengan Enji. Hal itu yang membuat Enji hanya bisa memandang wajah anaknya melalui tanyakan televisi dan media sosial.

Kabar Perseteruan Enji Dan Ayu Ting Ting Kembali Memanas

Ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017), pengacara Enji, Denny Karel meminta semua pihak untuk bersabar. Jika waktunya tepat, Enji akan mengungkap semua masalahnya dengan Ayu Ting Ting, termasuk siapa ayah biologis Bilqis.

"Ketika Mas Enji Melakukan pengaduan (ke KPAI) itu akan dibuka semua. Bersabarlah, nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu," ujar Denny Karel. ‎

Atas pernyataan itu, Ayu Tingting mengkelap. “Jangan sampai saya ngeluarin apa yang belum saya keluarin. Jangan sampai apa yang belum saya keluarkan, saya keluarkan, itu akan jadi bumerang (buat Enji),” ucap Ayu kepada awak media, di kediamannya, di Sukmajaya, Depok, Selasa (21).

Pelantun ‘Sambalado’ itu juga membantah dirinya sudah memalsukan akta anak perempuannya. Menurutnya, siapa nama yang tercantum dalam akta lahir anaknya itu adalah urusan pribadinya.

“Itu urusan saya, urusan pribadi saya. Nggak ada tulisan ayah Rojak. Itu bohong. Saya aja yang tahu. Saya selama ini diam nggak mau ngomong apa-apa, saya cuma perempuan, saya cuma seorang ibu, teman-teman semua tolong ngertiin keadaan saya, tolong ngertiin posisi saya,” pungkas Ayu.

0 komentar:

Posting Komentar