Sabtu, 06 Mei 2017

Afgan dan Rossa Tak Lagi Sungkan Pamer Kemesraan

Afgan dan Rossa Tak Lagi Sungkan Pamer Kemesraan,- Duo solois kebanggan Indonesia, Afgan dan Rossa tampak mulai menampilkan kedekatan mereka ke media massa. Tidak hanya sekedar relasi, sabahat atau kakak dan adik, namun lebih dari itu.

Afgan dan Rossa Tak Lagi Sungkan Pamer Kemesraan

Awalnya, Afgan mulai dekan dengan Rossa saat sama-sama menjadi juri sebuah acara pencarian bakat di sebuah stasiun televisi pada tahun 2015. Lambat laun, keakraban mereka kian menarik perhatian publik. Maklum saja, sama-sama penyanyi papan atas Indonesia, kedekatan keduanya menjadi incaran publik.

Afgan dan Rossa Tak Lagi Sungkan Pamer Kemesraan


Akhirnya, ditengarai bukan hanya proyek musik tertentu yang kerap mempertemukan keduanya, tapi juga karena hubungan khusus. Bukti-bukti pendukungnya terekam melalui foto dan video yang mereka posting di berbagai akun media sosial. Sontak para pencari berita mengejar kejelasan tentang hubungan mereka.

Hubungan asmara Afgan dan Rossa memang semakin lengket, bukti bahwa Rossa dan Afgan benar menjalin hubungan yang serius ketika Afgan mengucapkan selamat pada Rossa dan diakhiri kalimat "aku cinta kamu" saat Rossa berulang tahun ke-38 pada 9 Oktober 2016 lalu.

"Selamat ulang tahun @itsrossa910! Saya tak pernah bertemu dengan seseorang yang tulus, hormat terhadap yang lain, menghargai hal-hal kecil dalam hidup daripada kamu. Itu sebabnya kamu tak pernah berhenti bersinar. Saya tak dapat menjadi orang seperti hari ini jika tak ada kamu. Semoga Allah membalas kebaikan hatimu. Amin. Peluk erat, Bubu. Cinta kamu.:)," tulis Afgan dalam bahasa Inggris.

"Terima kasih Agaanku. Aku cinta kamu juga, seperti kamu juga mengajarkanku banyak hal. Terima kasih atas tiap momen indah, dan mengingatkan aku untuk bersyukur (ucap hamdallaah);), tak sabar berjumpa denganmu malam ini," jawab Rossa.

Afgan dan Rossa Tak Lagi Sungkan Pamer Kemesraan

Kalimat Afgan dan Rossa itu sebagai keterangan foto mereka yang di-screen shoot yang kemudian diunggah dalam akun Instagram @afgan_rossa. Akun tersebut merupakan para penggemar Afgan dan Rossa yang menamakan diri Afros Lovers.

Seperti baru-baru ini, Afgan dan Rossa tampak bermesraan saat tampil bernyanyi di St Regis Langkawi, Malaysia. Sambil menyanyi, dua penyanyi pop Tanah Air itu saling berpelukan, bergelendot, manja satu sama lain di hadapan para tamu.

Hal inilah yang membuat kabar jika hubungan Afgan dan Rossa tak lagi hanya sekadar rekan kerja melainkan telah resmi menjadi sepasang kekasih semakin ramai diperbincangkan.

Sayang, kabar bahagia justru ditanggapi dingin oleh para netizen. Banyak di antara mereka yang menentang hubungan mereka lantaran  Rossa dan Afgan memiliki perbedaan usia hingga 10 tahun. Saat ini Rossa memasuki usia 37 tahun, sedangkan Afgan masih berusia 27 tahun.

Selain perbedaan usia, status janda Rossa juga menjadi sorotan netter. Sebagian netter pun akhirnya merasa keberatan jika Afgan benar-benar menjalin kasih dengan Rossa.

Posted by Seleb Update

Afgan dan Rossa Tak Lagi Sungkan Pamer Kemesraan

0 komentar:

Posting Komentar